indonesia pengunjung rank pertama situs jejaring facebook

Kamis, 05 Agustus 2010


Ternyata INDONESIA telah menjadi negara yang paling banyak mengunjungi situs facebook. Berarti Indonesia adalah sebagian besar sebagai penyumbang nomor satu didunia untuk kekayaan Facebook .

Saya kagum dengan pertumbuhan dari situs facebook itu sendiri yang saat ini sudah menduduki dua besar dunia. Siapa yang masih meragukan kekayaan Mark Zurkerberg sebagai penemu facebook?

Trafik Pengunjung yang demikian tertinggi Indonesia Rank 1 , yang awalnya saya berfikir peringkat pertama bakal berasal dari negri seperti layaknya pembuat facebook .

Alexa.com mencatat facebook pada urutan pertama menggeser google.co.id yang lama bertengger di urutan terpuncak itu. Situs-situs indonesia sepertinya berat sekali untuk tumbuh, perusahaan sekelas telkom pun tidak memiliki situs yang booming, padahal saat ini telkom memiliki divisi khusus yang menangani masalah content dan aplikasi, tidak hanya infrasturktur.

Jadi menurut kalian bagaimana ?? Coba kita berfikir kenapa bukan kita bangsa pencipta tapi yang ada bangsa kita Indonesia jadi pengguna terbanyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

.

Blog Archive

Followers

Visitors

free counters