Memperbaiki Kesalahan Sertifikat Pada Symbian Phones

Rabu, 11 Januari 2012

Symbian PhoneIf Anda menggunakan ponsel Symbian S60 3rd edition ponsel berbasis (Nokia N-Series ponsel seperti N73, N95, N80, N91, N80 dan ponsel E-Series menggunakan Symbian S60v3 sebagai OS) Anda harus memiliki sertifikat menghadapi kesalahan yang sangat umum seperti ' Sertifikat kadaluarsa "atau" Kesalahan Sertifikat. Hubungi Pemasok Aplikasi 'ketika menginstal tema atau software pada telepon Anda.
Nokia Sertifikat Kesalahan

Kesalahan yang disebabkan karena langkah-langkah keamanan diperkenalkan ke versi baru dari Symbian Seri 60 sistem operasi ponsel pelarangan instalasi aplikasi lama dan sertifikat yang tidak valid, namun melewati fitur keamanan dan memperbaiki kesalahan ini sertifikat untuk menginstal tema dan software sangat mudah, cukup ikuti petunjuk di bawah ini:

Buka Menu utama ponsel Anda.
Arahkan ke Pengaturan -> Tanggal dan waktu -> Umum
Sekarang perubahan tahun kembali satu tahun.
Memperbaiki Kesalahan Sertifikat
Sekarang instal aplikasi.
Jangan lupa untuk mengubah tanggal kembali ke aslinya.

Jika di atas tidak memecahkan masalah goto Application Manager> Pilihan> Pengaturan dan set "Sertifikat online cek" = Off dan Software Instalasi = Semua.

UPDATE: Jika Anda memiliki ponsel tua Anda mungkin menerima kesalahan berikut:

"Instalasi keamanan kesalahan. Tidak dapat menginstal"

Untuk mengatasi kesalahan ini dan menginstal aplikasi / Tema menavigasi ke Tools -> Options -> Pengaturan -> Software Instalasi dan mengubah pengaturan ke Aktif.

Baca lebih lanjut: http://www.megaleecher.net/Fix_Certificate_Errors # ixzz1jCpKXygi

1 komentar:

Achmad wildan mengatakan...

makasih gan infonya


Download Sekarang App Isi Ulang Voucher Pulsa , Token , Maupun Pembayaran PPOB Melalui Smartphone Android.Lebih Mudah , Cepat dan Tepat & Bisa Di Pergunakan Kapan dan DiMana Saja Anda Berada. Klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails

.

Blog Archive

Followers

Visitors

free counters