Selebriti yg Mirip Karakter Game

Rabu, 04 Agustus 2010




Kita pasti sudah mengenal mengenai tokoh-tokoh game yang kita mainkan selama ini. Tentu saja sebagian besar karakter dalam game itu dibuat hanya didasarkan model fiksi belaka. Namun benarkah demikian?

Baru-baru ini kami berhasil menemukan, bahwa ternyata sebagian karakter yang ada dalam beberapa game tersebut, sangat mirip dengan beberapa selebriti. Mungkin sebagian developer memang membuat karakter mereka berdasarkan para artis tersebut. Namun saya pribadi menganggap jika artis-artis tersebut mengikuti lomba Cos-play, hampir dipastikan mereka akan keluar sebagai pemenang.

vs


Wario, karakter ini awalnya dibuat sebagai salah satu hero dalam Super Mario Bros series, namun akhirnya dijadikan sebagai salah satu musuh utama Mario dan Luigi.

Gene Shalit, seorang kritikus film dan novel asal New York, yang terkenal juga dengan kumis khasnya, sama seperti Wario.


vs


G-Man, karakers misterius yang tampil dalam Half-Life series. Sebelumnya karakter ini tidak memiliki nama, namun dalam Half Life 2, salah seorang karakter memanggilnya dengan nama G-Man, yang akhirnya digunakan hingga sekarang.

David Bowie, seorang musisi berbakat asal Inggris yang hingga saat ini telah mengeluarkan lebih dari 20 Album.


vs


Mike Haggar, salah satu karakter buas dalam game Final Fight series yang didesain oleh Aya Takemura.

Don Frye, salah seorang Professional Wrestler yang juga seorang aktor, yang memainkan beberapa film antara lain Godzilla: Final Wars, dan Public Enemies.


vs


Cid Kramer, salah satu karakter dari Final Fantasy VIII. Walaupun hampir semua FF series memiliki karakter bernama Cid, hanya Kramer lah yang berhasil saya temukan kemiripannya dengan seorang artis.

Robin McLaurin Williams, lebih dikenal dengan nama Robin Williams, senyuman aktor ini cukup mirip dengan senyuman dari Cid.


vs


Marcus Fenix, karakter utama dari Gears of War series, yang merupakan seorang mantan pahlawan perang yang akhirnya dipenjara.

John Travolta, seorang artis yang telah bermain film dari tahun 1975, saya tidak menyangka ketika mengenakan bandana, dia tampak cukup mirip dengan Marcus Fenix.


vs


Kratos, karakter utama dalam game God of War, yang tahun depan akan kembali hadir dalam PS3.

Tyson Tomko, salah seorang pegulat TNA yang memiliki tubuh bahkan jenggot mirip dengan Kratos.


vs


Squall Leonhart, karakter dari Final Fantasy Series, yang juga muncul dalam game lain seperti Kingdom Hearts, Dissidia dan Chocobo Racing.

GACKT, Musisi asal Jepang yang berbakat ini sering dipanggil dengan nama Gakuto. Tidak diketahui apakah dia juga sering memainkan Final Fantasy series dan menyadari kemiripannnya dengan Squall.


vs


Solid Snake, karakter legendaris dalam game Metal Gear Solid series buatan Hideo Kojima ini saat ini sudah cukup berumur, paling tidak itu menurut cerita dalam MGS 4.

Michael Connell Biehn, pada saat Terminator dirilis, mungkin tidak akan ada yang menyangka aktor ini cukup mirip dengan Solid Snake.


vs


Wallace Breen, karakter dari Half Life series yang juga dikebal dengan nama Doctor Breen.

Sean Connery, aktor asal Inggris yang berperan sebagai James Bond lebih dari 5 kali.


vs


Tomas "Sev" Sevchenko, karakter utama dalam game Killzone 2, yang merupakan anggota dari ISA Special Forces Alpha Team.

Jhonny Messner, aktor kelahiran 11 April 1970 ini dikenal sering berperan dalam film action, seperti The Patriot, dimana dia berperan sebagai seorang Colonel.


Dhalsim - Street Fighter











malah mirip ini menurut gw lho.. MacTavish








Dan yg terakhir God Of War



0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails

.

Blog Archive

Followers

Visitors

free counters