ATI Radeon™ HD 5670 Termurah Tercanggih

Rabu, 04 Agustus 2010



Jakarta, 18 Januari 2010 – AMD hari ini memperkenalkan kartu grafis ATI Radeon™ HD 5670, produk terbaru yang melengkapi jajaran produk grafis yang sepenuhnya mendukung komputasi dan gaming pertama kalinya di dunia untuk Microsoft DirectX® 11, dan inovasi-inovasi terbaru seperti teknologi ATI Eyefinity. Dengan harga kurang dari USD $100, kartu grafis ATI Radeon™ HD 5670 memungkinkan pengalaman gaming HD terbaik dalam DirectX® 11 terkini, menggunakan teknologi ATI Stream untuk mengoptimalkan performa video playback dan aplikasi-aplikasi produktivitas, serta menghadirkan pengalaman Microsoft Windows® 7 paling maksimal.
  • Performa besar, harga terjangkau: kartu grafis ATI Radeon™ HD 5670 menghadirkan kekuatan komputasi hingga 620 GigaFLOPS dan memori GDDR5, yang merupakan performa gaming luar biasa untuk harga di bawah USD $100 dalam game-game DirectX® 11 terbaru seperti Codemaster’s Colin McRae™:DiRT® 2™, EA Phenomic’s BattleForge™ , GSC Game World’s S.T.A.L.K.E.R: Call of Pripyat™ dan Battlefield: Bad Company™ 2, yang meliputi DirectX® 9, DirectX® 10, DirectX® 10.1 dan OpenGL. Pada game-game yang saat ini populer, prosesor grafis ATI Radeon™ HD 5670 menunjukkan performa yang 20 % disbanding pesaing terdekat pada kelasnya.
  • Komputasi dengan panorama terbaik hadir untuk mainstream:Teknologi ATI Eyefinity terbaru memungkinkan 3 display digunakan dengan satu kartu grafis ATI Radeon™ HD 5670 graphics card, yang mampu menghadirkan pengalaman gaming yang mengesankan dengan kartu grafis berharga kurang dari US $100.
  • Akselerasi dengan teknologi ATI Stream: teknologi ATI Stream mempercepat proses transcoding video dan meningkatkan performa video playback dengan aplikasi-aplikasi seperti Adobe Flash, dan membantu menghadirkan kemampuan video dengan kualitas visual yang lebih baik dalam hal ketajaman dan kejernihan gambar.
“AMD belum lama ini mencatatkan pengiriman chip grafis DirectX 11 yang ke-2 juta. AMD telah menghadirkan dukungan DirectX® 11 bagi sebagian besar pasar PC dan dengan pengenalan kartu grafis ATI Radeon™ HD 5670 hari ini menjadi bukti komitmen AMD untuk memenuhi permintaan pasar yang sangat kuat untuk kartu grafis yang mendukung DirectX 11,” kata Matt Skynner, Vice President and General Manager AMD Graphics Group. “Dikombinasikan dengan kesuksesan peluncuran ATI Radeon™ HD 5970, ATI Radeon™ HD 5800 series dan ATI Radeon™ HD 5700 series, AMD telah mendefinisikan pengalaman gaming DirectX 11 berbeda dengan yang lainnya, hadirkan inovasi grafis seperti teknologi ATI Eyefinity dan ATI Stream bagi jutaan pelanggan di seluruh dunia.”
“DICE menghormati dirinya sediri dengan menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamer dan kartu grafis ATI Radeon™ membantu kami melakukannya denganBattlefield: Bad Company™ 2 melalui penggunaan DirectX® 11 dan mesin Frostbite,” kata Johan Andersson. “Fakta bahwa AMD saat ini telah mengirimkan 2 juta prosesor grafis DirectX® 11 mendemonstrasikan bagaimana ketertarikan para gamer dengan perfoma yang mengagumkan dan fitur-fitur dari produk-produk terbaru ATI Radeon™.”

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails

.

Blog Archive

Followers

Visitors

free counters