Free Download Software Terbaru Gratis

Sabtu, 23 Oktober 2010

Pada artikel Free Download Software Terbaru Gratis ini adalah kilas balik sewaktu pertama ngeblog dulu, Beberapa link Download Software Terbaru Gratis dibawah adalah koleksi yang pernah Sahabat simpan di ziddu. Setelah mencoba-coba mencari ternyata ada beberapa blog yg telah mengcopas semua artikel dari blog yg dulu, Untung saja ada yang mau copas, kalau enggak susah juga jika mau mengumpulkan satu-persatu link Free Download Software Terbaru dari Ziddu! Silakan dinikmati ya icon smile Free Download Software Terbaru Gratis

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Fungsi Aplikasi ini sebagai pengganti keyboard dalam memasukan password komputer anda melalui scanner wajah, jadi bila anda tidak di depan komputer, komputer tak akan bisa terbuka bila belum melihat wajah anda heheee icon lol Free Download Software Terbaru Gratis . yang diperlukan hanya camera dan komputer untuk dapat menggunakan sofware ini! selamat mencoba.

http://www.ziddu.com/download/5955933/BananaScreen_1.2.2.msi.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Pernah mengalami mau uninstal Aplikasi di komputer tapi tak bisa di lakukan? pake sofware ini mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan bisa di basmi ke akar-akar registrinya lho! kayaknya cocok bagi pengguna Aplikasi trial. Habis masa trialnya unistal aja pake nih Aplikasi lalu instal lagi tuh program yang trial.

http://www.ziddu.com/downloadlink/5890763/revosetup.exe

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Lagi asik maen komputer tapi banyak nyamuk yang menggigit ? wah gak asik tuh ! kita usir yuk tuh nyamuk pake Aplikasi ini, biar tambah asyik ngenetnya, syaratnya cuma speaker di komputer terpasang!.

http://www.ziddu.com/download/5918836/Instalasi.Aplikasi.Pengusir.Nyamuk.versi.1.02.zip.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Nih Aplikasi untuk membuat password Pada Flasdisk agar aman gito lho!!!:

http://www.ziddu.com/download/4570003/rohos_mini.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Kalo mau buat flashdisk kamu kebal dari virus coba nih Aplikasi
USB Disk Security:

http://www.ziddu.com/download/4511857/USB_disk_security.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Kalo mau cari alamat login orang coba nih
Google Hacker:

http://www.ziddu.com/download/4442057/GoogleHacker.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Winrar Full 3.8 Crack:

http://www.ziddu.com/download/4442028/Winrar_Full.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Sample Virus (buat pembelajaran):

http://www.ziddu.com/download/4441996/Dua_sampel_Virus.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Download MiniPE (XP Portabel)

http://www.minipe.org/

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Ada document rahasia dan bingung cara menyimpannya, coba gunakan software ini aja. File kamu akan menjadi gambar semua, jadi dikirain orang hanya foto-foto lucu yang sebenarnya ada file di dalamnya

http://www.ziddu.com/download/6781444/Simpan_file_dalam_gambar.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Ada situs yang mau kamu kunjungi (youtube,dll) tapi di blok ma speedy,telkomsel flash atau penyedia jasa internet yang lain coba deh pake nih Aplikasi….fungsinya untuk merubah proxy koneksi kita….

http://www.ziddu.com/download/4888876/laridariproxi.zip.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Hobi Free Download Software Terbaru video dari youtube????????
atau baru mau download dari youtube….nih ada soft yang oke banget menurut gue…karena sangat mudah pengoperasiannya dan kecepatan downloadnya mengagumkan……

http://www.ziddu.com/download/4888276/Sedot_video_YouTube.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Kalo ingin melihat celah-celah yang bisa dimanfaatkan oleh virus untuk merusak sistem operasi windows kita atau hacker yang memanfaatkan celah yang terbuka pada komputer kita untuk menyimpan trojan-trojannya di komputer kita banyak program vulnerability yang dapat kita gunakan contohnya Protector plus windows vulnerability scanner. Cara kerjanya sangat simpel dan memudahkan kita untuk langsung mem patch celah tersebut….caranya jalankan Aplikasi tersebut, setelah Aplikasi selesai menscan, otomatis ia akan menampilkan file yang bernama “Protector_Plus_Windows_Vulnerability_Scan.htm” yang berada di desktop. buka file tersebut maka kita akan terdapat keterangan celah apa saja yang perlu di tambal, tingkat kerawanannya dan link yang langsung menuntun kita agar mendownload dari server microsoft.
selamat mencoba dan tingkatkan keamanan komputer kita….

http://www.ziddu.com/download/4921485/Patch_kelemahan_sistem.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis kalo gak mau data file-file penting di komputer kamu di ambil orang pake nih soft….
karena setiap file dikomputer gak akan bisa di copy maupun di save-as kedalam flashdisk maupun media penyimpanan yang lain…
File anti copy jawabanya….

http://www.ziddu.com/download/4924621/FileAnti-Copy3.5_by_tyo.rar.htm

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Bagi yang beragama Islam dan ingin lebih banyak tahu terjemahan seluruh isi alquran lengkap!

http://www.ziddu.com/download/5055365/terjemah_al-quran_1.5.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis nih soft sangat ampuh untuk merestart atau menshutdownkan komputer dalam waktu 3 DETIK lho….Shutdown kilat.!!

http://www.ziddu.com/download/5055364/Shutdown_kilat.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Gara-gara saya lupa diri waktu makai FreeGate, download puluhan e-book dengan ukuran puluhan mega, admin di kantor orang kesal. (Iya, saya kan kerja di tempat orang, sambil kerja sambil juga pasang download).
Sebenarnya saya sudah cukup berhati-hati dengan merubah nomor IP saya tiap hari. Jadi saya kaget juga waktu koneksi internet saya diblokir. Pastinya bukan dari IP, kan saya gonta-ganti terus. Jadi saya pastikan beliau-nya ini main cekal di level yang lebih dalam, di Mac Address.
Setiap card network, baik yang pakai colokan kabel RJ45 maupun yang wireless, ada diberi nomor yang unik. Nomor ini disebut MAC Address, dan tiap card gak ada yang sama. Tentu saja nomor ini udah dibikin dari sono-nya, tapi toh bisa juga diakalin: bisa diganti!
nah di atas adalah contoh kasus alamat MAC yang di blok..kalo ingin merubahnya dapat menggunakan soft ini!

http://www.ziddu.com/download/5055340/perubahalamatmackita.zip.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis siapa bilang edit photo wajah kita susah pake nih Aplikasi lengkap dengan tutornya lho!

http://www.ziddu.com/download/5055339/PhotoInstrument_setup.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis bingung mencari suatu driver hardware dikomputer kita karena tak mengetahui secara detail spesifikasinya? jelas dong kita susah untuk mencari drivernya! Aplikasi ini membantu kita untuk mengetahui sfesifikasi suatu hardware yang terinstal si komputer kita lho, jadi kita dapat dengan jelas mengetahui sfesifikasi hardware tersebut untuk selanjutnya mengupdate drivernya!

http://www.ziddu.com/download/5055225/Keterangan_driver_hardware.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis ingin menjebol password folderlock dan software sejenisnya coba tool dibawah!

http://www.ziddu.com/download/5055224/jebol_pass_folder_lock_DLL.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis bila ingin mengubah file PDF ke Word Pake nih Aplikasi

http://www.ziddu.com/download/5055177/ConverterPDF.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis ayo rubah foto kita ke format HTML gimana jadinya!

http://www.ziddu.com/download/5055132/Converter_gambarkeHTML.zip.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis kalo punya flashdisk belum lengkap kalo belum punya nih Aplikasi !

http://www.ziddu.com/download/5055109/Cek_flashdisk_lengkap.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis inilah bukti kebenaran alquran

http://www.ziddu.com/download/5054919/BuktiKebenaranAlquran.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis ingin menghemat waktu ketika kita ingin mengupdate postingan blog kita diwarnet gunakan Aplikasi ini agar lebih cepat dalam update postingan kita dengan data telah kita tulis sebelumnya pada software ini.

http://www.ziddu.com/download/5054918/Blogerreminderportabel.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis ini adalah program Free Download Software Terbaru untuk mencegah terjadinya crash pada komputer,meningkatkan kecepatan komputer saat shutdown dan restart serta meningkatkan kinerja komputer…pokoknya hebat deh…..
perhatian: setelah semua program di instal copykan 3 buah file yang berextensi dat ke dalam folder C:\ windows agar dapat menghilangkat trial program.

http://www.ziddu.com/download/5054419/Anticrash.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis agar dapat dengan mudah mengetahui kesalahan pengetikan dalam microsoft word coba gunakan scrip ini. karena bila ada kesalahan hurup dalam penulisan akan terdapat tanda dan akan sangat mudah bagi kita untuk memperbaiki semua kesalahan dalam pengetikan.

http://www.ziddu.com/download/5054418/Ahlibahasaword.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis kalo ingin buat kartu nama sendiri ataupun untuk di komersilkan gunakan software ini karena sangat lengkap fiturnya.

http://www.ziddu.com/download/5054253/Untuk_Buat_Kartu_Nama_4.0.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis ayo tuneup windows anda dengan fitur-fitur yang ada dalam soft ini!

http://www.ziddu.com/download/5053933/xsmoxp_vm.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis bersihkan semua sampah yang tak berguna dalam komputer anda….

http://www.ziddu.com/download/5053788/WinBoost.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Baru download video yang berextensi fly, maupun 3gp dll coba putar dengan player ini, kualitas gambarnya jernih bener bro :

http://www.ziddu.com/download/6024718/Gomplayerensetup.exe.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Yang mau RealPlayer11GOLD nih linknya:

http://www.ziddu.com/download/6044026/RealPlayer11GOLD.exe.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis semakin hari ke hari windows terasa lamban jalannya….coba yang satu ini!

http://www.ziddu.com/download/5053723/TuneupXP.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis dengan software ini kegiatan copy paste file dari hardisk maupun flashdisk menjadi 5 kali lipat kecepatanya lho!

http://www.ziddu.com/download/5053583/TeraCopy_Pro_1.22.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis bingung mencari serial number program yang anda coba…coba gunakan program ini. dan hapus trial yang ada pada program yang anda instal!

http://www.ziddu.com/download/5053582/Trial-Reset_v3.0_RC9.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis bisa gak ya ram pada komputer di gantikan dengan flash disk kalo beli ram kan mahal ?
bisa dong! coba nih! tapi hanya berjalan pada XP saja lho!

http://www.ziddu.com/download/5053456/TambahRamPakeFlashdiskforXP.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis pake program ini komputer pentium III menjadi sama kecepatannya dengan pentium IV lho!

http://www.ziddu.com/download/5053455/Speed_Komputer.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Perbaiki error yang ada pada registri komputer kita dengan nih program, bagus Lho!

http://www.ziddu.com/download/5707619/error_repair_pro.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis repair hardisk bad Profesional.

http://www.ziddu.com/download/5053341/Repair.Harddisk.Bad.Sector.Pro.2008.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis untuk mengetahui sebab komputer hang saat booting dan terkadang kali terdapat blue screen coba analisa denga Aplikasi ini dan segera dapatkan apa masalahnya dan bagaimana solusinya

http://www.ziddu.com/download/5053340/solusi_booting.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis ingin menjebol paswword administrator XP coba nih Aplikasi
, portable lho!

http://www.ziddu.com/download/5053339/Resetpassadminpotable.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis portabel USB remove untuk mengeluarkan flashdisk yang tak mau di remove secara safely

http://www.ziddu.com/download/5053008/portableUSBSafelyRemovePortable.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis PC wizard 2008

http://www.ziddu.com/download/5053007/pcwizard2008_v184.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis covert file imege anda ke teks….

http://www.ziddu.com/download/5052665/Converter_image_ke_text.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis jadikan winamp anda semakin power full suaranya

http://www.ziddu.com/download/5052664/DFX7.010.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis buat cover buku sangat mudah lho!

http://www.ziddu.com/download/5052663/CoverBuku.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis coba kembalikan sms yang telah terhapus pada memorycard HP dengan program ini!

http://www.ziddu.com/download/5052547/BacasmsHP.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis shutdown komputer bisa dijadwalkan lho…….bagi orang yang sibuk gitu!

http://www.ziddu.com/download/5052319/Auto.Shutdown.Genius.v2.2.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Keygen Nero 8 Dll

http://www.ziddu.com/download/6219069/keygen_nero_8_lerry060183.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Sofware Hack depreeze Versi 6 xx

http://www.ziddu.com/download/5955722/hack_depreze.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Coba pake soft ini, tampilan desktop kita jadi 3 dimensi Lho cakep jadinya!

http://www.ziddu.com/download/5640684/360desktop_3dimensi.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Bagi yang mau coba-coba buat web pake coba pake nih Aplikasi, secara offline dulu kita belajarnya.

http://www.ziddu.com/download/5707079/buat_web_offline.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Fungsi Software Terbaru ini untuk mendrag hardisk kita secara realtime, walaupun kita sedang bekerja program ini akan berjalan otomatis di background mendeprag hardisk kita.

http://www.ziddu.com/download/5707261/defrag_realtime.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Kalo ada yang memerlukan Deep Freeze 6.53 terbaru Lho silakan di sedot mas! Belum ada yang bisa membobol deep preeze versi ini !
Programnya:

http://www.ziddu.com/download/6233137/Faronics_DFS6.5.rar.html

Serialnya:

http://www.ziddu.com/download/6233294/Key.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Mau jadikan video yang anda sukai menjadi scrensaver coba pake nih Aplikasi. Dapat mengubah video yang berextensi fly menjadi screensaver.

http://www.ziddu.com/download/5707438/Fly_ke_SCR.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Bagi yang hobi buat karikatur dan gambar foto-foto lucu coba software ini, pasti lebih mudah dan cepat dalam proses pengerjaanya. Misalnya mau besarin hidung seseorang cukup sekali klik jadi deh!

http://www.ziddu.com/download/6211097/CartoonMaker4.71.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Biasanya yang menggunakan software ini conter HP untuk menjadikan lagu mp3 menjadi ringtone HP, tapi bagi yang ingin memotong lagu mp3 tanpa mengeluarkan biaya “split mp3? dan gak menurunkan kualitas suaranya coba dulu pake nih software, gak nyesel deh!

http://www.ziddu.com/download/6211096/Absolute_MP3_Splitter___Convert.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Penting! cuma itu yang bisa saya katakan mengenai Kumpulan 1 Miliar serial Number ini!
Berdasarkan serial number ini kita dapat mengumpulkan sofware yang kita butuhkan di internet OK.

http://www.ziddu.com/download/5707481/kumpulan1milionserialnumber2009.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Bagi yang hobi mengintip pekerjaan teman melalui LAN coba deh pake program ini, Karena tanpa harus menginstal tambahan sofware di komputer korban kita sudah dapat masuk ke komputernya.

http://www.ziddu.com/download/5707581/monitor_LAN_tanpa_instal_client.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Pertanyaan:
please… my brother and my sister yang ane sayangi….
ane butuh…. system anti porn dunnk..yg bagus.. yg situs2 porn gak bisa di buka.
adik ane nih…. ancur banget.. setiap ane ndk ada di rumah.. compi ane..slalu di bukanya…, kalau buka situs tentang menambah ilmu…ya ndk apa2 ni buka situs porno…
jawaban:
dari keluhan di atas mungkin sofware ini jawabannya:
Sofware ini fungsinya untuk menyaring situs mana aja yang bisa di akses.
Silakan dipilih mana yang cocok:

http://www.ziddu.com/download/6083617/Antiporn_9.rar.html

http://www.ziddu.com/download/6083213/A.n.t.i-P.o.r.n_10.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Bagi yang hobi download tahukan yang namanya IDM, nah ini saya berikan agar lebih enak downloadnya!

http://www.ziddu.com/download/5707734/idm.5.17build3.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis System Information for Windows Menampilkan informasi tentang Sistem Operasi, Program yang Dipasang dll. SIW Sistem Informasi adalah alat yang mengumpulkan informasi rinci mengenai properti dan pengaturan sistem Anda. Sebuah utilitas yang meliputi spesifikasi rinci untuk Motherboard, BIOS, CPU, Devices, Memory, Video, Drives, Ports, Printers. SIW menampilkan informasi tentang Operating System, Installed Program, Proses, Jasa, Sistem uptime, Product Key (CD key), Pengguna, Serial Number, Open File, Jaringan, Pengguna, Monitor real-time serta untuk CPU , Memory, Page. SIW juga menampilkan saat ini koneksi jaringan yang aktif, Sandi tersembunyi di balik tanda bintang, diinstal codec, dan banyak lagi. Size/OS = 2.6 MB / Windows All

http://www.ziddu.com/download/11358219/siw-setup.exe.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Buat teman-teman yang hobi chating ini YM Portabel yang bisa dibawa kemana-mana yang pemakaiannya tanpa proses instalasi. 1 kali klik langsung online…… icon wink Free Download Software Terbaru Gratis
tapi maaf kalo di bagi 6, koneksi net di rumah lagi lemot jadi susah uploadnya, jadi terpaksa deh.

http://www.ziddu.com/download/5630377/PortableYahoo.part01.rar.html

http://www.ziddu.com/download/5630379/PortableYahoo.part02.rar.html

http://www.ziddu.com/download/5630378/PortableYahoo.part03.rar.html

http://www.ziddu.com/download/5630430/PortableYahoo.part04.rar.html

http://www.ziddu.com/download/5630640/PortableYahoo.part05.rar.html

http://www.ziddu.com/download/5630639/PortableYahoo.part06.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis kalo ada yang tertarik dengan logo download dibawah nih kumpulan logo-logo download animasi

http://www.ziddu.com/download/5631022/icondownload.rar.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Nah Ini 5 macam tool SEO Bagi Webmaster Yang punya Blog/website. Pokoknya Banyak deh fitur-fitur yang dimiliki oleh masing-masing prog di bawah. Rugi lho kalo gak punya icon wink Free Download Software Terbaru Gratis

http://www.ziddu.com/download/5629813/PRStorm.rar.html

http://www.ziddu.com/download/5629932/SEO_Elite_4.0_.By.VICTORIOUS.rar.html

http://www.ziddu.com/download/5630008/SEO_Elite_4.0_.By.wengker.com.com.rar.html

http://www.ziddu.com/download/5630751/seosurfsetup.exe.html

http://www.ziddu.com/download/5630875/SEOToolkit3.exe.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis Mau lebih kencang download dari warnet silakan gunakan software dibawah ini:
Internet Download Manager 5.19

redblink Free Download Software Terbaru Gratis K-Lite Mega Codec Pack 5.90 merupakan koleksi codec dan DirectShow filter. Codecs dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) format audio dan video. K-Lite Codec Pack dirancang dengan user-friendly sehingga mudah digunakan untuk pemutaran semua file film atau file audio. Dengan K-Lite codec Pack Anda dapat memainkan semua format audio dan video, bahkan anda bisa memutar beberapa format langka yang jarang kita temukan. Ini juga termasuk didalamnya sebuah program Media Player.

http://www.ziddu.com/download/11358454/K-LiteMegaCodecPack5.90.txt.html

redblink Free Download Software Terbaru Gratis TuneUp Utilities 2010 dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, simple, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows, seperti mengganti tampilan icon, boot screen, logon screen dan lainnya – untuk membuat anda bekerja pada komputer lebih menyenangkan. Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tersedia feature untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.

http://www.ziddu.com/download/11358486/TuneUpUtilities2010.txt.html

JIka ada kesulitan dalam penggunaan Free Download Software Terbaru Gratis silakan tinggalkan komentar di bawah ini, siapa tahu bisa dibantu dalam hal penggunaannya

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails

.

Blog Archive

Followers

Visitors

free counters