ASUS ENGTX460 Hadirkan Kemampuan Terbaik

Selasa, 10 Agustus 2010

Taipei, Taiwan, 12 Juli 2010 — Kini hadir kartu grafis ASUS ENGTX460 melengkapi produk Seri NVIDIA GeForce 400 terbaru. ASUS dengan bangga menghadirkan teknologi yang melebihi referensi dasar, dengan fitur-fitur eksklusif seperti desain pendinginan DirectCU, Voltage Tweak juga fitur untuk daya tahan seperti GPU Guard, EMI Shield dan Fuse Protection.

Selain kemampuan overclocking, kartu grafis ASUS ENGTX460 juga dioptimalkan untuk kinerja native pada Windows 7, memberikan grafis luar biasa untuk tampilan DirectX 11 yang sesungguhnya, serta dukungan penuh untuk 3D Vision Surround, PhysX dan CUDA.



DirectCU, Mendinginkan Lebih Baik Menggunakan Tembaga

Ini adalah fitur eksklusif pada kartu grafis ENGTX460 yang dirancang ASUS, memanfaatkan pendinginan tembaga DirectCU. Teknik ini menempatkan heatpipe besar dari bahan tembaga berbentuk pipih yang bersentuhan langsung dengan core GPU untuk meningkatkan transfer panas yang lebih baik. Ditambah dengan heatsink dan kipas yang terpasang, membuat peningkatan kinerja pendinginan 20 persen*, ini berarti kartu grafis ASUS ENGTX460 DirectCU dapat memberikan kinerja dan mempunyai toleransi overclocking yang lebih tinggi. ASUS juga memperbaiki desain referensi dasar, dengan menambahkan fitur GPU Guard, dikombinasikan pendinginan sempurna dari kartu grafis ASUS ENGTX460 sehingga menggandakan perlindungan papan sirkuit terhadap retakan, memberikan keandalan dan umur teknis yang tak tertandingi.

Voltage Tweak, Memberikan Kinerja Maksimal

Berkat pendinginan yang lebih baik, kartu grafis ENGTX460 memungkinkan overclocking ekstrim. Hal ini menawarkan peluang bagi enthusiast dan siapa pun yang menerapkan overclocking hardcore untuk memaksimalkan potensinya. Kartu grafis ASUS ENGTX460 dilengkapi utilitas Voltage Tweak untuk overclocking dan overvolting, memungkinkan pengaturan voltase pada GPU, memori video, dan kelistrikan lainnya. Hal ini dapat meningkatkan clock core dan memori secara signifikan hingga 50 persen* lebih cepat dibandingkan kinerja keseluruhan dari kartu grafis referensi.

Semakin Jauh Menembus Batas dengan GPU Terbaik

Kartu grafis ASUS ENGTX460 DirectCU TOP/2DI/1GD5 dan ENGTX460 DirectCU TOP/2DI/768MD5 melanjutkan tradisi pada seri kartu grafis ASUS TOP terdahulu, dengan menggunakan GPU pilihan teroverclock untuk kinerja gaming dan benchmark yang luar biasa. Dengan kinerjanya yang menonjol, kartu grafis TOP mempunyai potensi overclocking tak tertandingi, untuk menghasilkan kinerja terbaik.

Dirancang untuk Menghadirkan Sensasi Gaming yang Luar Biasa

Gamer dapat mengandalkan kinerja ekstrim dari engine grafis ASUS ENGTX460 terbaru. Kartu grafis ini membuka batasan baru dengan dukungan DirectX11 native yang dapat berjalan pada resolusi 2560 x 1600 bahkan lebih tinggi lagi. Akhirnya gaming high definition sesungguhnya dapat tampil dengan detil lebih hidup, dan masih ditambah dengan keunggulan tampilan tiga dimensi 3D Vision Surround.

ASUS ENGTX460 DirectCU TOP/2DI/1GD5, ENGTX460 DirectCU/2DI/1GD5, ENGTX460 DirectCU TOP/2DI/768MD5 dan ENGTX460/2DI/768MD5 terbaru memberikan fitur terlengkap, kinerja terbaik dan optimalisasi Windows 7 yang sesungguhnya. Ini adalah jajaran terbaru kartu grafis seri 400 yang mengagumkan untuk melengkapi pilihan bagi pengguna.

sumber : ASUSTeK Computer Inc.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails

.

Blog Archive

Followers

Visitors

free counters