10 Ponsel dengan Nama Paling Aneh

Selasa, 24 Agustus 2010

Banyak sekali ponsel yang telah di keluarkan oleh produsen-produsen ponsel didunia, dan setiap ponsel yang di luncurkan pasti di beri nama, jadi sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah nama ponsel didunia ini. nah dari banyaknya jumlah nama ponsel di dunia ini, ternyata ada beberapa ponsel yang memiliki nama yang tak wajar, bisa dikatakan memiliki nama lucu bahkan aneh.


nah dibawah ini adalah 10 ponsel dengan nama paling absurd pilihan Kent German, pengamat industri mobile dari Cnet yang dunia unik dan menarik kutip dari detikINET, Kamis (15/7/2010).


1. Samsung :)
Kami tidak bercanda dalam menuliskan nama ponsel tersebut, itu memang benar adanya. Samsung menggunakan tanda emoticon untuk salah satu produknya. Tak ayal, sejumlah pengamat menyebut produk ini sebagai Samsung 'Smiley'.


2. LG Fusic
Ini merupakan awal-awal ponsel musik keluaran LG. Hanya saja, nama ini terdengar aneh, namun para analis memprediksi nama ini terlalu dipaksakan LG untuk mendeskripsikan kegunaan dari ponsel tersebut, yakni FUn & muSIC.


3. HTC Ozone
Nama 'Ozone' dianggap terlalu tinggi untuk sebuah nama ponsel. Sebab, Ozone sendiri aslinya berada di langit. Atas alasan inilah German menganggap nama ini terlalu konseptual.


4. Verizon Wireless Razzle
Razzle secara harfiah berarti suatu kegaduhan atau pesona. Namun sayangnya, arti dari nama tersebut tidak terlalu tercermin dari desain ponsel ini yang dianggap biasa-biasa saja.


5. Samsung Soul
Samsung dianggap berlebihan lantaran memilih nama 'Soul'. Sebab banyak yang menganggap gadget tak memiliki 'soul' layaknya makhluk hidup.


6. Virgin Mobile TNT
Bukan soal kata 'Virgin' yang dipermasalahkan di sini, melainkan soal 'TNT'. Ya, TNT alias bom dianggap sebagai sesuatu yang harus dihindari bukan malah dicari-cari konsumen.


7. Cricket MsgM8
Samsung pernah mencoba membuat merek ponsel yang hampir mirip pada 2008, yakni Innov8. Artinya, ponsel tersebut dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel. Tapi dalam kasus Cricket, hal ini agak membingungkan lantaran kehadiran huruf 'M' kedua yang ditempatkan sebelum angka. Apakah itu perlu?


8. Samsung TwoStep
Nama ponsel ini dianggap akan selalu membuat pengguna memikirkan gerakan dasar dansa yang juga identik dengan kata 'TwoStep'.


9. Nokia Supernova
Nokia pun tak luput dari celaan. Salah satu produknya yang paling disorot adalah Nokia Supernova. Sekilas nama 'Supernova' memang terdengar keren, namun jika ditilik dari artinya yang muncul adalah rasa kekhawatiran. Supernova berarti ledakan dari suatu bintang di galaksi yang memancarkan energi lebih banyak dari nova. Peristiwa supernova ini menandai berakhirnya riwayat suatu bintang.


10. Samsung Messager
Kata 'Messager' di atas bukanlah karena typo. Namun memang begitulah nama ponselnya. Samsung dianggap blunder karena telah memilih nama yang dianggap salah ketik itu.


Ya, 10 ponsel di atas merupakan pilihan dari seorang pengamat. Jadi sifatnya masih terlalu subyektif. Mungkin Anda bisa menemukan ponsel lain yang lebih unik dan aneh dari pada nama di atas.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails

.

Blog Archive

Followers

Visitors

free counters