10 Hewan Peramal

Selasa, 24 Agustus 2010

1. Paul si gurita
pasti agan agan tau siapa dia. Paul telah membuktikan dirinya sebagai salah satu hewan peramal paling jitu dengan menebak tepat hasil tujuh pertandingan Jerman dan juga kemenangan Spanyol di ajang PialaDunia 2010.


2. Mani si betet
Inilah saingan Paul. Burung betet asal Singapura, Mani, berhasil menebak empat tim yang masuk semi-final Piala Dunia tahun ini.


3. Meena Kutti si betet
Meena Kutti dari Malaysia meramalkan Spanyol akan memenangkan Piala Dunia tahun ini. Ia juga bisa meramal di luar sepak bola, seperti keberuntungan seseorang dalam bisnis dan kehidupan.


4. Pino si simpanse
Pino meramalkan Belanda akan memenangkan Piala Dunia 2010. Ia diberi dua bungkus makanan, salah satunya didekorasi bendera Spanyol dan satunya dengan bendera Belanda. Sayang sekali ia memilih yang kalah.


5. Sayco si lumba-lumba
Satu lagi saingan Paul dari laut! Namun tebakan Sayco meleset saat ia memilih Argentina untuk menang lawan Jerman di Piala Dunia.


6. Harry Thursday si buaya
Buaya air asin sebesar lima meter ini terlihat memilih makan ayam dengan gambar Julia Gillard dan mengabaikan ayam lain dengan gambar rival di pemilu Australia, Tony Abbott, in the Australian election. Tebak siapa yang menang!


7. Oscar si kucing
Yang diramal Oscar agak menyeramkan. Di Providence, Rhode Island, Oscar telah menebak 50 kematian secara tepat di Steere House Nursing and Rehabilitation Centre. Dalam kelimapuluh kasus itu, Oscar akan bermanja-manja dengan pasien senior sesaat sebelum mereka meninggal dunia. Di kesehariannya, Oscar jarang bermain dengan pasien, kecuali mereka yang mendekati ajal.


8. Armani si monyet
Sayangnya peramal satu ini tidak terlalu sukses. Ia meramalkan Hillary Clinton akan memenangkan pemilihan capres Demokrat dan pemilu AS.


9. A-Jay si anjing
Pemilik A-Jay, Toni Brown-Griffin bangga anjingnya bisa menebak dengan tepat ramalan serangan epilepsi 100%. Anjing ini telah dilatih untuk mengingatkan pemiliknya atas serangan mendadak dengan menjilat tangannya.


10. Hyena dari Ethiopia
Di Harar, sebuah kota di Ethiopia, hyena diyakini bisa meramal panen di tahun yang baru. Hyenas diberikan semangkuk bubur. Jika ia hanya menghabiskan separuhnya, panen akan sukses. Tapi jika semua bubur dilahap, panen akan gagal.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails

.

Blog Archive

Followers

Visitors

free counters